Welcome to blog catnuxer

Juli 4, 2007 at 7:10 pm 2 komentar

My real name is Chuli jimmi Manurung

Blog ini baru aku buat sih, soalnya sebelumnya aku gak tahu gimana ngedit blog, cupu yach aku ini😦

Emmm aku berharap blog ini dapat berguna bagi mereka yang membacanya.

Aku baru tahu kalau blog itu berguna banget bagiku, dan pastinya blog juga berguna bagi seseorang yang hobby membaca blog. Aku anak surabaya yang demen banget sama IT, (“seneng seng mambu-mambu IT”) hehehe*πŸ˜€

Aku masih belum dapat jawabannya, sebenernya aku ini mau menjurus kemana…? klo aku sih lebih suka ke Network, tapi di balik itu, kata si om aku lebih cepet kalau di programing. Jadi aku bingung ini, mau yang mana ya. Dari pada aku bingung mending aku ngikutin arus saja kemana angin mangalir, owhh salah yah air deng, huehuehehhe… Aku berharap bisa berguna bagi bangsa dan negara sama keluargaku pastinya.

Dari pada kamu bengong mending telusurin saja blog ini siapa tahu ada yang kamu cari di blog iniπŸ˜€

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: .

Tampilan Halaman Depan friendster yg baru

2 Komentar Add your own

  • 1. Mr WordPress  |  Juli 4, 2007 pukul 7:10 pm

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

    Balas
  • 2. frozenade  |  Januari 14, 2008 pukul 11:04 am

    hihi.. masih kurang lengkap.
    yuwi, gmail, hotmail, blogspot, jabber, msn, aol, multiply masih belom ada..πŸ˜€πŸ˜€

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Juli 2007
S S R K J S M
    Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Blog Stats

  • 35,154 hits

