Tampilan Halaman Depan friendster yg baru

Juli 25, 2008 at 5:56 pm Tinggalkan komentar

Sebelumnya aku minta maaf buat para pembaca blog, karena blog aku jarang update. Ini postingan baru sih. Sebelumnya aku memakai pages untuk post ke blog, soalnya aku gak tahu caranya bikin read more itu gimana *** maklum masih cupu ***

Gak sengaja bangun tidur, pertamanya nunggu sms dari temen tapi gak di blz trus ktidur’an deh .Baru bangun, gak tahu kenapa heheh* ngeliat Hp ada sms temen di suruh telp. Tp ngeliat nya jam 00.13 hehehhe*.

Aku telp deh dan di angkat pula, ngobrol cuman sekitar 2 menit, trus baru buka kotak-kotak hitaman aku.

Pinginnya buka friendster… ternyata halaman depan nya fs ganti hehehhe* ya udah deh aku posting.

Ini gambar tampilan home depan friendster

Kalau menurut aku sih yang sekarang itu lebih mantap, soalnya itu ada register nya dan search.

Apa lagi nampilin Search over 75 million profiles hehehe apakah emank sudah sebanyak itu ya member di friendster ?

Hikz..z.zz.. udah dulu ahhh, nanti kita sambung lagi, mau ngelanjutin bu” lagi

z..z.z.z.z.

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: .

Welcome to blog catnuxer Cara menginstall cacti dengan plugins-plugins nya

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Juli 2008
S S R K J S M
« Jul   Sep »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blog Stats

  • 35,154 hits

