Membuat router linux dengan Centos 5

September 15, 2008 at 2:35 am Tinggalkan komentar

Hari ini aku lagi payah banget😦

Heheheh meskipun lg sakit migren, trus pilek, tenggorokan gak enak, tapi tetap aku sempetin buat nulis blog ini, karena kemarin aku dapat pelajaran baru, sebenernya gak baru sih cuman karena lupa heheheheh jadi yang kemarin aku laku’in gak jalan.

Jadi kemarin itu aku di suruh buat router linux sama om. Nah trus udah aku buat, aku coba dulu pakai laptop eh… tapi kok gak jalan, padahal NAT nya udah bener.

Trus setelah itu di tanya sama om, gmn udah jalan blon? aku jawab… blon om, kok gak bisa yah, langsung om bilang “ip forward nya udah di jadi’in 1 blon? ” langsung aku kepikiran ouwhh iya yah, duh… emang beda kalau Enginer yang sudah berpengalaman sama yg masih ucup kayak aku ini😦 hihhiihihi

untuk mengubah ip forward jadi 1 di centos lihat di sini😀

Aku ambil referensi dari sini.

Enable IP forwarding under RHEL/CentOS

Semoga ini dapat bermanfaat , thank you om sudah mengingatkanku.

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: .

jtechnopreneurship 2008 Membuat SMS Gateway dengan gammu

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


September 2008
S S R K J S M
« Jul   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Blog Stats

  • 35,154 hits

