Mataku sakit waktu maen futsal

September 26, 2008 at 6:34 pm Tinggalkan komentar

😦 huh… mataku sakit waktu maen futsal kemarin, padahal biasanya waktu maen futsal juga gak kenapa-napa kok. Tapi gak hanya aku sih yang cedera hehehe “kayak pemain top ajah”😀 tapi om itom dan rustam juga terlibat dalam cedera ini. Om itom kena dadanya “jatuh waktu salto, bolanya gak kena lagi” kalau rustam kena tangan nya “bengkak, katanya sih kena kaki player waktu dia jadi kiper”

Hem… tapi mataku hari ini sih masih agak mendingan sudah gak merah lagi, cuman rasanya itu lho masih ada. Kadang-kadang nyilunya masih kerasa, walaupun sedikit-sedikit. Mudah-mudahan sih minggu besok udah sembuh, biar enak’an pergi ke gerejanya🙂

Dah ah… aku mau tidur lagi z.z..z…z.zz

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: .

Beli Ijazah Tidak Susah Nonton Step Up 2 di rumah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


September 2008
S S R K J S M
« Jul   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Blog Stats

  • 35,154 hits

%d blogger menyukai ini: