Hasil seorang fotografer pemula di mantan sekolah

Januari 23, 2009 at 4:17 pm 6 komentar

Hehehe… kali ini postingan ku tentang hasil foto-fotoku yang aku ambil di sekolah. Foto-foto ini aku ambil ketepatan ada tugas di SMKN 1 Surabaya waktu demo multicast di jawa timur.

Waktu aku foto-foto ini sih gak sengaja, tapi kalau di lihat-lihat ada seninya juga lho *** itu kalau menurut aku sih ***

Soalnya aku bingung mau posting apa, jadi aku mau coba posting buat hal baru. Kali ajah ada Produser yang ngeliat blogku hehehe…. (ngarep banged nich)

So langsung aja yah. Foto pertama ini aku namain

” Godong Ijo Murup ” Yang artinya daun hijau nyala, karena warnanya bagus banget jika kondisi di malam hari.

Foto Pertama

Hasil Pemotretan di sekolah

" Godong Ijo Murup "

Foto kedua ini aku namain

“Godong Dowo” Yang artinya daun panjang, meskipun warna daun ini sama hijau dengan rumput, tetapi dia tetap menampilkan dirinya sendiri, so be your self ( sok inggrisan segala nih😀 ).

Foto Kedua

Hasil pemotretan di sekolah

"Godong Dowo"

Foto ketiga ini aku namain

” Godong Ijo Keudanan” Yang artinya daun hijau kehujanan, meskipun daun ini kehujanan tetapi dia masih tetap segar.

Foto Ketiga

Hasil Pemotretan di sekolah

" Godong Ijo Keudanan"

Foto keempat ini aku namain

” Dudukan Joglo ” Yang artinya Tempat duduk joglo , tempat ini sering buat nongkrong anak-anak di school.

Foto Keempat

Hasil Pemotretan di sekolah

" Dudukan Joglo "

Bagi para produser yang mau mengorbitkan foto-fotoku langsung aja contact ke saya.

hehehe….

Tunggu Episode Sang Fotografer selanjutnya yah…

C ya….

Entry filed under: Tak Berkategori. Tags: .

Memasang foto di Friendster PayPal Hacking Tools Scam

6 Komentar Add your own

  • 1. b43r  |  Februari 6, 2009 pukul 3:16 am

    hohooh mainan dinian toh sekarang…… mau cari duit dari foto nii apa cuma hobby….. ^^v lamo tak jumpo kk

    Balas
  • 2. boby  |  Februari 6, 2009 pukul 2:14 pm

    bagus benar hasilnya, apa benar masig SMA ????

    Balas
  • 3. catnuxer  |  Februari 6, 2009 pukul 2:39 pm

    @ b43r:

    huehehhe….. gak kok beer cuman hobby aja… tp klo ada yang mo ngorbit’n jg gak keberatan kok ^^

    hehe… itung” nambah uang jajan buat beli es

    wkwkwkw….

    @ boby:

    makasih kk ^^

    gak sih, skrng aku udah lulus SMK, udah hampir 2 thn lulus,

    emank knp kk??

    Balas
  • 4. Johan  |  Februari 10, 2009 pukul 7:38 am

    Hohoho,,,, jangan lupa ama adek-adeknya mas😀

    Balas
  • 5. b43r  |  Februari 11, 2009 pukul 5:41 am

    ngomong2 pake camera apa nii mas cull..?? slr ya..?? merk??😀

    skrang2 ni mau cobain lomo.. nabung bwt beli yg murah hohohoho xp

    Balas
  • 6. catnuxer  |  Februari 14, 2009 pukul 9:05 am

    @Johan:

    Huheheh iya kok gak akan lupa, cuman kalau di buat object pasti ga masuk blas…. aahahah.a…

    @b43r:

    Wew… gak kok berr… nih cuman pakek camera digital aja, yang harganya mungkin 500 rb – 1 jt an merk canon huehehe bukan cam yang harganya mahal itu…

    Tapi klo yang fotografernya aku jadi nya gtu deh gambar ny, hehhee….

    Ciee”…. wahh duit mu banyak juga nih…
    mo beli cam yang dipakek ama wartawan” itu ya??? yang merk apa kmu?? hihihi harga brp jt nih ber???

    huehehe… wahh da tajir nih…. hihihihi….
    ^^

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Januari 2009
S S R K J S M
« Okt   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 35,154 hits

